Renungan Harian Remaja

Renungan Harian | Santapan Harian | Cerita Renungan | Lagu Rohani | Cerita Cinta dan Kasih Sayang

Harta atau jiwa, yang perlu diselamatkan..???

Posted by future generation

~> Di situ ada seorang yang mati sebelah tangannya. Mereka bertanya kepada-Nya: “BOLEHKAH MENYEMBUHKAN ORANG PADA HARI SABAT ?” Maksud mereka ialah supaya dapat mempersalahkan Dia. // Mat 12:10.

~>Tetapi Yesus berkata kepada mereka: “JIKA SEORANG DARI ANTARA KAMU MEMPUNYAI SEEKOR DOMBA DAN DOMBA ITU TERJATUH KE DALAM LOBANG PADA HARI SABAT, TIDAKKAH IA AKAN MENANGKAPNYA DAN MENGELUARKANNYA ? ->> BUKANKAH MANUSIA JAUH LEBIH BERHARGA DARI PADA DOMBA ? Karena itu boleh berbuat baik pada hari sabat.” // Mat 12:11,12.

Artinya: Orang-orang duniawi lebih memilih untuk menyelamatkan hartanya; Tetapi orang-oranng Rohani, yang benar-benar Rohani, lebih memilih untuk menyelamatkan jiwa-jiwa yang terhilang.

** Jangan melihat seperti yang dilihat oleh orang-orang dunia, karena hanya bersifat sementara; Tetapi arahkanlah pandanganmu seperti pandangan Kristus untuk mendapatkan kekekalan.
~> Sebab kami tidak memperhatikan yang kelihatan, melainkan yang tak kelihatan, KARENA YANG KELIHATAN ADALAH SEMENTARA, SEDANGKAN YANG TAK KELIHATAN ADALAH KEKAL. // 2Kor 4:18.

~ Benda-benda keduniawian adalah harta sementara, tetapi menyelamatkan jiwa-jiwa yang terhilang adalah harta yang kekal ~ Haleluya…… - AMIN..!!

~~~ Tuhan Yesus memberkati kita semua ~~~ { Amos Anthony Halim }

~ renungan-harian-remaja ~

0 comments:

Post a Comment