Renungan Harian Remaja

Renungan Harian | Santapan Harian | Cerita Renungan | Lagu Rohani | Cerita Cinta dan Kasih Sayang

~~ Jauhkan diri dari perkara-perkara kematian ~~

Posted by future generation

~> Seorang lain, yaitu salah seorang murid-Nya, berkata kepada-Nya: “Tuhan izinkan aku pergi dulu menguburkan ayahku.” ->> Tetapi Yesus berkata kepadanya: “Ikutlah Aku dan biarlah orang-orang mati menguburkan orang-orang mati mereka.” // Mat 8:21,22.

** Orang yang mau mengikut Tuhan Yesus, harus menjauhkan dirinya dari perkara-perkara dosa, yang dapat menyebabkan kematian Rohani, yaitu: Perseteruan, Iri hati, Mammon, Percideraan, roh pemecah, dan perbuatan dosa lainnya.
~> Tetapi percabulan dan rupa-rupa kecemaran atau keserahkaan disebut saja pun jangan diantara kamu, sebagaimana sepatutnya bagi orang-orang kudus. ->> Demikian juga perkataan yang kotor, yang kosong atau yang sembrono – KARENA HAL-HAL INI TIDAK PANTAS – tetapi sebaliknya ucapkanlah syukur. // Ef 5:3,4.

~> Janganlah kamu disesatkan orang dengan kata-kata yang hampa, karena hal-hal yang demikian mendatangkan murka Allah atas orang-orang durhaka, ->> SEBAB ITU JANGANLAH KAMU BERKAWAN DENGAN MEREKA. // Ef 5:6,7.

** Orang yang mau mengikut Tuhan Yesus, harus dapat menjadi terang, yaitu: Melakukan perkara-perkara yang hidup, yang sesuai dengan Firman Tuhan.
~> Memang dahulu kamu adalah kegelapan, TETAPI SEKARANG KAMU ADALAH TERANG DI DALAM TUHAN. SEBAB ITU HIDUPLAH SEBAGAI ANAK-ANAK TERANG. // Ef 5:8.

~> Karena terang hanya berbuahkan KEBAIKAN dan KEADILAN dan KEBENARAN, dan UJILAH APA YANG BERKENAN KEPADA TUHAN. // Ef 5:9,10.

~ Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik. -> Jauhkanlah dirimu dari segala jenis kejahatan. // 1Tes 5:21,22. ~

Haleluya… Haleluya……

~~~ Tuhan Yesus memberkati kita semua ~~~ { Amos Anthony Halim }

0 comments:

Post a Comment