Renungan Harian Remaja

Renungan Harian | Santapan Harian | Cerita Renungan | Lagu Rohani | Cerita Cinta dan Kasih Sayang

Perintah Tuhan

Posted by future generation

Post by Renungan Harian Remaja 

Kategori Humor


Ketika menyadari bahwa ia kehilangan topi, maka seorang lelaki mengambil keputusan bahwa cara yang paling mudah untuk memperoleh gantinya ialah pergi ke gereja dan mencurinya dari tempat penggantungan topi. Tapi begitu tiba di gereja, dia mendengar Bapak Pendeta berkhotbah tentang 10 Perintah Allah, karena itu dia urungkan niatnya. Selesai kebaktian dia pergi menjumpai Bapak Pendeta.
 
“Bapak, saya ingin mengakui bahwa Bapak telah mencegah saya dari melakukan suatu perbuatan jahat. Tadi saya dating ke mari dengan niat hendak mencuri topi. Tapi setelah mendengar khotbah Bapak, niat itu saya batalkan.”
“Terpujilah Tuhan,” kata Bapak Pendeta. “Tapi bagian mana dari khotbah itu yang membuatmu berubah?”
“Bagian dimana Bapak mengatakan “Jangan berzinah”. Lalu tiba-tiba saya jadi teringat dimana saya letakkan topi saya. 

0 comments:

Post a Comment