Renungan Harian Remaja

Renungan Harian | Santapan Harian | Cerita Renungan | Lagu Rohani | Cerita Cinta dan Kasih Sayang

~~~ Buanglah hidup yang lama ~~~

Posted by future generation

~> Tidak seorag pun menambalkan secarik kain yang belum susut pada baju yang tua, karena jika demikian kain penambal itu akan mencabik baju itu, lalu makin besarlah koyaknya. ->> Begitu pula anggur yang baru tidak diisikan ke dalam kantong kulit yang tua, karena jika demikian kantong itu akan koyak sehingga anggur itu terbuang dan kantong itu pun hancur. TETAPI ANGGUR YANG BARU DI SIMPAN ORANG DALAM KANTONG YANG BARU PULA, DAN DENGAN DEMIKIAN TERPELIHARALAH KEDUA-DUANYA.” // Mat 9:16,17.

Artinya: Jangan merasa sayang kepada kehidupan yang lama, yang sia-sia.!! Buanglah hidup yang lama itu dan jadilah manusia baru yang telah diperbaharui oleh Kristus Yesus, Tuhan kita.

** Baju yang lama ( HIDUP LAMA ) harus dibuang, dan diganti dengan baju yang baru ( HIDUP BARU / LAHIR BARU ).
~> Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, IA ADALAH CIPTAAN BARU: YANG LAMA SUDAH BERLALU, sesungguhnya yang baru sudah datang. // 2Kor 5:17.

~> Jangan lagi kamu saling mendustai, karena kamu telah MENANGGALKAN MANUSIA LAMA serta kelakuannya, ->> dan TELAH MENGENAKAN MANUSIA BARU yang terus di perbaharui untuk memperoleh pengetahuan yang benar menurut gambar Khaliknya; // Kol 3:9,10.

Hidup yang lama harus dibuang.! Orang yang percaya Kristus, tetapi masih mengenakan baju yang lama, maka baju yang lama itu akan terkoyak, tercabik dan hancur.
Artinya:
Orang yang sudah percaya Kristus, harus mengenakan baju yang baru (Menjadi manusia baru dengan hidup yang baru); Karena jika orang yang percaya Kristus, masih mengenakan baju yang lama (masih belum lahir baru), maka secara daging ia pasti akan sakit (Karena baju yang lama itu terkoyak dan hancur.!!)

Percayalah.!! bersama Kristus (Baca Firman Tuhan dan Doa dengan pengurapan Roh Kudus) pasti ada perubahan..!
Haleluya... Haleluya............

~~~ Tuhan Yesus memberkati kita semua ~~~ { Amos Anthony Halim }

2 comments:

Diah Laoka said...

Godbless :)

Usaha di Rumah said...

This is good and nice. This is also good thing that I like. This is good also for everyone. I just want to say thank you , btw anyone may see also Renungan Harian Kristen

Post a Comment