Renungan Harian Remaja

Renungan Harian | Santapan Harian | Cerita Renungan | Lagu Rohani | Cerita Cinta dan Kasih Sayang

Jangan Kuatir

Posted by future generation

~> "Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hdupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. BUKANKAH HIDUP ITU LEBIH PENTING DARI PADA MAKANAN DAN TUBUH ITU LEBIH PENTING DARI PADA PAKAIAN ? // Mat 6:25.

Jangan mengkuatirkan makanan jasmani, karena HIDUP ( Kehidupan Rohani ) itu lebih penting.! Dan yang akan membawa kita kepada kehidupan yang kekal, yang tidak akan binasa.

** Carilah makanan Rohani untuk kehidupan Rohani kita terlebih dahulu, yaitu: Doa dan Firman Tuhan oleh pengurapan Roh Kudus; Maka Tuhan akan memenuhi segala kebutuhan jasmanimu.
~> Carilah Tuhan dan kekuatan-Nya, carilah wajah-Nya selalu. // 1Taw 16:11.

~> Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. // Mat 6:33.

TUBUH adalah BAIT ALLAH, jangan terlalu memusingkan diri dengan menghiasi Bait Allah sebelah luarnya.!

** Menghiasi Bait Allah sebelah luarnya cukup dengan pakaian yang sederhana dan yang sopan. Karena yang terpenting adalah menghiasi Bait Allah yang sebelah dalam, yaitu dengan menjaga kekudusan tubuh.., agar kita beroleh hidup.
~> Tidak tahukah kamu, bahwa KAMU ADALAH BAIT ALLAH dan bahwa ROH ALLAH DIAM DI DALAM KAMU ? --> Jika ada orang yang membinasakan bait Allah, maka Allah akan membinasakan dia. Sebab BAIT ALLAH ADALAH KUDUS dan bait Allah itu ialah kamu. // 1Kor 3:16,17.

~ Utamakan Kerajaan Sorga untuk manusia batiniah kita terlebih dahulu, maka Tuhan akan mencukupi segala kebutuhan manusia lahiriah kta. ~
Amin.!!

~~~ Tuhan Yesus memberkati kita semua ~~~ { Amos Anthony Halim }

Posted by Renungan Harian Remaja

0 comments:

Post a Comment